Nikmatnya Keju Artisan Dan Mengapa Keju Artisan Organik Jakarta

Keju Artisan Organik Jakarta

 

Jika ada pertanyaan, di mana keju artisan organik Jakarta bisa ditemukan, sebelumnya mari kita bahas secara garis besar dahulu apakah keju artisan tersebut. Apakah Anda tahu apa sebenarnya arti artisan? Terkait dengan makanan definisinya adalah sebagai berikut: Artisan artinya adalah sesuatu yang dibuat dengan cara tradisional atau non-mekanis menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

 

Kita sekarang hidup di dunia di mana hampir semua hal dapat ditemukan hampir di mana saja di seluruh penjuru dunia. Termasuk keju dapat ditemukan di setiap sudut toko yang menjual susu, kemungkinan besar akan menjual balok keju juga.

 

Namun, adil juga untuk mengatakan bahwa keju ini kemungkinan besar merupakan hasil dari proses yang diproduksi secara massal, dihasilkan pabrik, dan hemat biaya daripada kecintaan bawaan oleh dari pembuat keju yang bersemangat. Tidak ada tangan yang akan menyentuhnya dan kemungkinan besar memiliki daftar bahan yang panjang selain keju itu sendiri.

 

Keju artisan organik jakarta justru sebaliknya, keju ini dibuat dengan menggunakan keahlian tangan tradisional, pembuat keju terampil yang mahir dalam seni magis dan bersejarah untuk mengubah susu segar menjadi keju. Kebanyakan keju artisan untuk mendapatkan rasa dan tekstur yang optimal harus sudah tua dan matang. Periode pematangan ini bergantung pada jenis keju dan dapat berkisar dari hanya beberapa hari hingga beberapa tahun. Keju ini akan dirawat dengan hati-hati untuk memastikan kematangannya perlahan untuk mencapai puncaknya. Hanya dengan begitu mereka akan siap untuk menikmati.

 

Gruyere, havarti, chevre dan brie juga cheddar. Tentu Anda tahu itu terdengar seperti mantra dari bahasa yang sudah lama terlupakan, tetapi sebenarnya, itu hanya berbicara tentang keju. Keju selalu menjadi bahan pembicaraan yang kontroversial, dengan orang-orang yang membenci keju olahan dan massa mengkonsumsinya dalam jumlah besar.

 

Dan mereka tidak bisa benar-benar disalahkan, karena kebanyakan dari orang tersebut tumbuh dengan makanan pokok paneer atau keju cottage dan keju kubus tepercaya yang dimasukkan ke dalam sandwich ketimun atau meleleh di seluruh makaroni buatan ibu yang menetapkan standar untuk produk susu yang sangat disukai.

 

Baru-baru ini orang India membuka pikiran dan dapur mereka untuk keju artisan. Dan akhirnya mengembangkan apresiasi untuk camembert yang lembut, cheddar yang tajam, dan memahami nuansa di balik pembuatan keju yang enak.

 

Dengan pembuat keju mengambil alih kancah makanan, Anda tidak perlu terbang ekstra untuk mendapatkan dosis keju gourmet Anda. Berbicara dengan pembuat keju terkemuka di negara tersebut untuk mendapatkan informasi mendalam tentang mengapa keju artisan lebih unggul dari keju kelas industri, dan Anda perlu merapikan lemari es dengan bahan-bahan untuk papan keju yang sempurna.

 

Salah satu merek yang terkenal yang merupakan keju artisan adalah Begum Victoria Cheese. Saat Chef ¬†Manu Chandra sedang tidak mengerjakan sesuatu di dapur, dia sibuk mengasah seni membuat keju di gua dengan suhu terkontrol di Bengaluru’s Victoria Layout. Usaha terbarunya, Begum Victoria bermitra dengan penduduk asli Shruti Golccha dan Pooja Reddy memproduksi keju yang terutama ditemukan di wilayah Alpen di Eropa.

 

Tanyakan padanya tentang proses di balik pembuatan keju dan dia memberi Anda wawasan tentang bagaimana itu lebih dari satu proses. Mulai dari pengadaan bahan utama, susu dan mereka secara ketat menggunakan susu yang bersumber secara etis hingga menambahkan enzim yang menentukan kemampuan penuaan dari keju yang diproduksi, teknik di balik pembuatan keju Begum Victoria sangat menakjubkan.

 

Chef Manu berkata: Ini adalah hal yang hidup karena bahkan setelah kami menjualnya, itu terus menjadi dewasa dan itulah keindahan dari produk artisan, itu adalah proses yang terus berjalan.

 

Dan kecintaan yang membuat setiap keju menjadi nyata saat Anda mencelupkan cracker ke dalam sepotong Havarti yang lembut, atau saat Anda menggigit sepotong Bel Paese yang lembut yang berpasangan dengan brilian dengan Smoked Apple Honey yang membentuk keju yang rumit.

 

Sejarah Begum Victoria Cheese VS  Keju Artisan Organik Jakarta

Nama tersebut terinspirasi dari pemilik tanah tempat pabrik tersebut berada, yang dalam memanggil sayang istrinya dengan kata Begum dan Ratu Victoria. Masakan Picasso, begitu dia dikenal, telah berubah menjadi penjual keju. Setiap tahun, Chef Manu Chandra menggunakan topi ajaibnya dan memberikan ide-ide gourmet dan kembali dengan sesuatu yang sehat dan penuh perasaan, tetapi juga yang pertama dari jenisnya.

 

Dan setiap tahun, pecinta kuliner datang. Setelah Olive Beach, Fatty Bao, Monkey Bar, The East Village’s Toast and Tonic, sekarang saatnya untuk pabrik keju butik artisanal dengan Begum Victoria, di jantung kota. Dengan sepiring keju spesial yang dipanggang, ini juga akan menjadi restoran pertama di India yang menyajikan rangkaian keju artisanal buatan tangan yang benar-benar eksklusif.

 

Tujuannya hanya untuk menghadirkan keju berkualitas tinggi, yang sudah dibuatnya dalam jumlah kecil. Segalanya benar-benar luar biasa ketika seorang wanita mempersembahkan tanahnya di Victoria Road, sementara yang lain melompat ke kapal, menjadikannya trio dari penduduk bersama Shruti Golchha dan Pooja Reddy. Butuh satu setengah tahun untuk mendapatkan bahan-bahan yang tepat, susu, rennet, budaya, peralatan, gua keju atau cheese cave, dan dunia pengetahuan.

 

Seperti Trappist Monks di Italia, Chandra mengerjakan susu yang ada di mana-mana, proses ilmiahnya, masing-masing sangat penting untuk tekstur, suhu, dan kelembapan keju dengan mata yang teliti. Begum Victoria telah menciptakan jejak rasa keju eklektik yang harus dicoba. Untuk saat ini, Manu, Shruti, dan Pooja sibuk di gua keju mereka, membawa Begum Victoria melanjutkan perjalanannya ke para pecinta keju. Makanan ini juga menyajikan sepiring keju krim yang masih asli untuk dinikmati.

 

Salah satu menu andalannya adalah Fig dan Gin, dengan sejumput Campari dan aroma madu dan thyme yang lezat. Hidangan keju tersebut harus Anda coba, seperti Udon dengan chorizo dan kerang. Mousse markisa dengan dadih lemon, tambahan terbaru pada daftar makanan penutup dan kue keju coklat karamel dengan sorbet ceri tidak boleh dilewatkan juga. Sungguh perpaduan yang menggugah selera.

 

Aneka Olahan Dari Keju Artisan Dan Keju Artisan Organik Jakarta

Tersedia juga keju yang terbuat dari susu kerbau dan susu domba, manchego dari wilayah la Mancha Spanyol, dan Keju Biru Bangalore. Chandra merasa bahwa Ooru siap untuk keju artisan, terutama karena kesehatan secara keseluruhan dan ketertarikan dengan susu A2 sedang memuncak (susu yang rendah casein) dan tentu saja seperti yang dikatakan sang chef dengan lugas.

 

Buktinya ada di puding atau dalam hal ini keju. Rasa unik dan kandungan asli dari keju artisan yang berada di India tersebutlah yang semakin menggugah semuanya untuk mencari keju artisan disekitar mereka termasuk di Indonesia. Sehingga mencari informasi keju artisan organik Jakarta sangat penting, salah satunya adalah Grunteman.