Sejarah Penting Cheesecake Dan Tempat Jual Cream Cheese Murah

jual cream cheese murah 13

Cheesecake adalah salah satu kue yang fenomenal karena rasanya yang sangat unik dan membuat banyak orang sangat menyukainya. Tak heran permintaan akan cheesecake semakin tinggi sehingga permintaan bahan utama dari cheesecake yaitu cream cheeese juga semakin tinggi. Hal tersebut membuat pemilihan cream cheese yang tepat sangatlah penting sehingga perlu mengetahui tempat jual cream cheese murah yang tepat dengan kualitas bagus dan terjamin. Cheesecake adalah kue cantik dan enak tanpa berusaha terlalu keras agar terlihat cantik dan menawan, dan kecanduan dengan masa lalu serta memikat akan rasanya.

 

Biasanya dibuat sebagai isian berbasis keju yang lezat dengan kerak kue, dan kadang-kadang diaduk atau di atasnya diletakan cokelat atau beri, itu adalah salah satu makanan penutup yang paling dikenal di Amerika Serikat. Sementara banyak orang percaya bahwa suguhan klasik ini berasal dari New York City dan dapat dimengerti karena itu adalah makanan penutup khas Apple Besar, yaitu ​​akun kue yang terbuat dari keju berasal dari zaman Yunani kuno.

 

Salah satu resep pertama yang tercatat, yang berasal dari abad pertama dan disebut libum jauh dari kue krim yang kita kenal sekarang. Menyebut 900 gram keju dihancurkan dengan baik, dicampur dengan tepung dan telur lalu versi ini dibentuk menjadi roti dan dipanggang dalam api panas di bawah batu bata. Bentuk serupa menampilkan madu dan disajikan kepada atlet Olimpiade pertama sebagai sumber energi sebelum pertandingan. Ketika Yunani ditaklukkan oleh Roma, resep untuk libum adalah termasuk di antara rampasan perang. Orang-orang Romawi menyebut mereka mengambil cheesecake, agak mengecewakan, sebagai “placenta” sebutan kue dalam bahasa Latin. Kue-kue kuno ini dianggap sebagai makanan lezat dan oleh karena itu, sering diberikan sebagai penghormatan kepada para dewa dan dilayani oleh pengantin wanita untuk pengantin pria di pernikahan sebagai tanda cinta mereka.

 

Begitu pengaruh Romawi menyebar, begitu pula prevalensi resep yang mengacu pada kue yang terbuat dari keju. Selama berabad-abad, cheesecake telah muncul dalam banyak bentuk. Beberapa versi gurih menampilkan ragi daripada telur, sementara beberapa varietas manis benar-benar menetes dalam madu. Kue keju yang kita kenal sekarang mulai terbentuk setelah pengembangan keju Neufchâtel krim di Prancis. Penjajah membawa cheesecake ke dunia baru, dan pada tahun 1872, upaya seorang peternak sapi perah di New York untuk membuat ulang keju Prancis yang lembut ini menjadi kacau, sehingga menghasilkan apa yang orang Amerika ketahui sebagai keju krim dan permainan cheesecake berubah selamanya.

 

Sejarah Penting Cheesecake & Tempat Jual Cream Cheese Murah

Di masa sekarang, kue keju masih ada dalam berbagai bentuk. Cheesecake atau kue keju Jerman dibuat dengan quark, produk susu seperti krim asam. Kue keju Italia tergantung pada ricotta untuk dasarnya yang creamy. Philadelphia dikenal karena lebih ringan dan berkrim daripada variasi lainnya, sementara Chicago menambahkan krim asam untuk meningkatkan tekstur. Beberapa versi menggunakan pemandian air sementara yang lain tidak melibatkan memanggang sama sekali, berkat penggunaan gelatin untuk mengatur lapisan atas. Namun, versi cheesecake yang paling dikenal luas dan paling banyak didukung di Amerika adalah New York Cheesecake yang ikonik.

 

Arnold Reuben, pemilik Reuben’s Restaurant and Delicatessen dan The Turf Restaurant, dikreditkan dengan menciptakan kue keju New York pada tahun 1920-an. Resep cheesecake-nya juga dikenal sebagai cheesecake Yahudi berkat warisan dan bahan-bahan halal resepnya, diduga menjadi favorit para aktor dan aktris yang mencari kesenangan sepanjang malam setelah pertunjukan. Pada tahun 1950, Junior dibuka di Brooklyn dan sejak itu menjadi raja di antara pembuat New York Cheesecake. Kakeknya berkata, kata Alan Rosen, pemilik generasi ketiga di Junior: Jika Anda akan membuka restoran di New York, Anda harus memiliki kue keju yang lezat.

 

Selama bertahun-tahun, sejumlah restoran dan toko roti akan mengikuti pemikiran ini dan menggembar-gemborkan kue keju atau cheesecake mereka sebagai kue keju New York atau New York Cheesecake. Tapi apa artinya itu? Itu tergantung pada siapa Anda bertanya. New York Cheesecake adalah kue keju murni yang murni, kata Eileen Avezzano, pendiri dan pemilik Cheesecake spesial Eileen yang terkenal di Lower Manhattan, tempat warga New York mendapatkan kue mereka selama lebih dari 35 tahun. Bahan-bahannya adalah keju krim tradisional, krim asam atau krim kental, telur segar, lemon, vanila, sedikit gula, dan cracker graham. Beberapa tempat kue keju New York, seperti Junior, dilarang menggunakan krim asam.

 

Allison Robicelli, salah satu pemilik Robicelli’s Bakery, menekankan persiapan dibandingkan bahan-bahan. Perlu disiapkan di dalam pemanasan di atas air. Itu tidak bisa dinegosiasikan, Allison bersikeras. Tanpa memanggang dengan menggunakan metode mandi air itu tidak akan matang dengan sempurna. Allison juga menegaskan bahwa kue keju harus berada minimal dua hari, tetapi lebih disukai empat hari, memberikan waktu untuk usia, yang memberi kue rasa dan tekstur khas yang terkait dengan gaya New York. Persyaratan lain? Tidak ada topping, putaran, atau campuran tambahan yang diizinkan. Mungkin lebih menarik daripada banyak variasi adalah pemasukan cheesecake ke dalam budaya pop. Ini membuat penampilan di sitkom televisi sindikasi tercinta seperti Friends and Golden Girls, dengan penampilan cameo yang sering muncul selama obrolan mendalam, larut malam antara karakter utama. Seperti Blanche, Sophia, Dorothy, dan Rose, banyak ibu rumah tangga Jerman mengadopsi kue keju sebagai makanan penutup pilihan untuk Kaffeeklatsch (gosip kopi) mingguan mereka atau Kaffee und Kuchen (kopi dan kue).

 

Bahkan telah dimasukkan oleh banyak orang Yahudi ke dalam pengamatan Shavuot, peringatan pemberian Taurat. Yang lain mengatakan referensi ke “Tanah Susu dan Madu” dalam Taurat membuat konsumsi produk susu diizinkan, oleh karena itu banyak yang mengonsumsi susu terutama cheesecake untuk merayakannya sekarang. Kita mungkin tidak pernah tahu cerita pastinya, tetapi satu hal yang pasti, cheesecake adalah makanan penutup milik semua budaya.

 

Sejarah Penting Cheesecake – Tempat Jual Cream Cheese Murah

Pada tahun 1949, Charles W. Lubin meninggalkan bisnis kue kecil dan mendirikan perusahaannya sendiri di Chicago, dinamai sesuai dengan putrinya yang berusia delapan tahun, Sara Lee. Produk pertamanya adalah cheesecake gaya New York, dijual segar ke supermarket lokal. Lima tahun kemudian, setelah menemukan cara untuk membekukan produknya dengan cepat, perusahaan tersebut pergi secara nasional seperti halnya kehadiran keju-keju cream cheese. Kue keju New York muncul sebagai salah satu camilan favorit Amerika, ditemukan di menu banyak restoran dan di freezer toko bahan makanan dan di rak-rak toko roti. Beberapa pasangan bahkan memilihnya sebagai kue pernikahan mereka. Cheesecake muncul lebih dari 100 kali selama tujuh tahun menjalankan sitkom tv Golden Girls. 30 Juli menjadi Hari Cheesecake Nasional dan 23 adalah Hari Cheesecake Cherry Nasional.

 

Cheesecake gaya New York asli adalah krim sensual, namun padat dengan rasa yang agak tajam berasal dari keju krim, jus lemon, krim asam, dan vanila. Banyak penggemar bersikeras cheesecake murni, sementara yang lain menikmati berbagai rasa (terutama cokelat, cokelat putih, amaretto, pisang, kue, dulce de leche, jeruk nipis, labu, stroberi, dan lainnya). Keju krim rendah lemak menghasilkan tekstur yang terlalu keras dan juga meninggalkan rasa yang berat di mulut. Keju yogurt dibuat dengan menyaring yogurt tawar, menyediakan pengganti lemak rendah.

 

Telur menambah kelembutan, kelembapan, dan struktur kue. Terlalu banyak kuning telur menghasilkan tekstur seperti custard. Beberapa menambahkan sedikit tepung atau tepung jagung pada tambalan untuk struktur dan stabilitas, tetapi mengurangi krim. Biarkan keju krim, krim asam, dan telur berada pada suhu kamar setidaknya selama tiga puluh menit sebelum digunakan. Setelah menambahkan telur, jangan terlalu mengocok atau udara akan menyebabkan retakan di tengah. Memanggang pada suhu yang terlalu tinggi atau overbaking juga menyebabkan keretakan. Memanggang dalam bak air menghasilkan tekstur yang paling tajam. Hal tersebut di atas telah dijelaskan dengan seksama bagaimana sejarah New York Cheesecake sehingga rasanya bisa mendunia sampai saat ini. Itu tak lepas dari pemilihan cream cheese yang tepat sehingga penting untuk mencari tempat jual cream cheese murah yang tepat dengan kualitas bagus dan terjamin, salah satunya adalah Grunteman.