merawat kalung tanduk

Pentingnya kita mengetahui merawat kalung tanduk agar kalung tersebut bisa bertahan lama. Dengan perkembangan zaman sehingga semakin banyak wanita yang mengenakan aksesoris baik itu berupa kalung, gelang, anting. Itulah alasan mengapa kita perlu memakai aksesoris dan tahu cara merawat kalung atau perhiasan tersebut.

Memakai perhiasan dan aksesoris yang sesuai dengan kepribadian membuat wanita tersebut dapat menonjol dari orang lain dan yang memakai akan terlihat enak dipandang mata.

Cara Merawat Kalung Tanduk Agar Bisa Selalu Tampil Mempesona

Pakaian juga penting untuk menunjang penampilan, tetapi aksesori lebih penting daripada yang Anda kira. Anda mungkin menemukan diri Anda menghabiskan banyak waktu untuk berbelanja aksesoris seperti yang Anda lakukan untuk pakaian – dan memang seharusnya begitu. Seperti yang pernah dikatakan Giorgio Armani, “Aksesori itu penting dan menjadi semakin penting setiap hari”.

Anda juga dapat melihat ikon mode ikonik seperti Iris Apfel, yang telah dikenal dengan gaya uniknya dan ia mengatakan tentang pentingnya aksesoris.

Ia berkata bahwa ibunya menyarankan untuk membeli hanya beberapa pakaian yang sangat bagus dan menghabiskan sisanya ke aksesoris karena dapat menciptakan berjuta penampilan dengan aksesoris tersebut.

Aksesori bisa di pakai di berbagai kesempatan

Sama seperti pakaian, aksesoris tertentu sesuai untuk acara-acara tertentu. Pada dasarnya, Anda dapat membawa pakaian utama dari satu kesempatan ke yang lain dan hanya dengan berfokus pada aksesoris.

Sebagai contoh, Anda bisa berpakaian yang sangat basic: kemeja button-up putih dan sepasang celana jins yang pas dan lurus berwarna gelap. Dengan hanya fokus ke aksesoris, Anda dapat menggunakan pakaian standar ini melalui tiga kesempatan yang berbeda.

Untuk berbelanja dan makan siang bersama dengan para teman wanita Anda, dapat menggunakan aksesori dengan perhiasan berwarna-warni yang berani, dan dipadu dengan sepasang sepatu bot dari bahan kulit. Temukan penampilan Anda yang terlihat fun hanya dengan menggunakan kalung dan anting serta gelang yang tepat sesuai suasana.

Untuk membuat terlihat sesuai dengan suasana kerja di kantor, Anda bisa memakai sepatu tumit lancip berwarna hitam, kalung tanduk polos natural dan tas kulit berwarna netral. Lengkapi tampilan dengan sabuk hitam dan syal tipis.

Pada kesempatan malam hari, Anda aka terlihat chic namun tetap nyaman untuk kencan di saat makan malam santai dengan sepasang sepatu pump dan clutch malam. Aksesori dengan cincin anting yang menarik dari bahan tanduk akan membuat penampilan Anda terlihat makin memesona. Pilih perhiasan tanduk yang di padu dengan tali kulit yang klasik.

Seperti yang Anda lihat, Anda dapat dengan mudah mengenakan pakaian yang sama untuk tiga kesempatan yang berbeda. Ini semua tergantung sebagaimana pandainya Anda dalam memilih aksesori yang tepat untuk beberapa kesempatan yang berbeda.

Cara untuk Merawat Kalung bahan Tanduk dan Perhiasan Perak

Kain dari bahan microfiber adalah pasangan yang sempurna untuk merawat perhiasan kesayangan Anda. Menggosok secara cermat dan membersihkan secara rajin dari waktu ke waktu akan memastikan bahwa perhiasan Anda akan tetap dalam kondisi berkilau, asalkan saran berikut ini diikuti:

Jangan pernah memaparkan perhiasan ke deterjen, parfum, atau semprotan rambut. Bahan yang terdapat dalam barang-barang ini dapat menembus permukaan perhiasan Anda dan menyebabkan kerusakan dan kadang-kadang juga akan terlihat makin suram.

Seperti halnya perhiasan, disarankan untuk melepaskan sebelum melakukan aktivitas yang dapat menyebabkan kerusakan pada perhiasan melalui kontak badan atau pun terpaparnya perhiasan oleh keringat yang banyak.

Jika berenang di kolam renang agar selalu melepas perhiasan Anda. Bahan kimia kolam renang akan merusak perhiasan dan pada akhirnya juga akan merusak lapisan sampai ke bagian yang paling dalam. Berenang di laut juga akan merusak dan memungkinkan kotoran dan pasir menggores permukaan perhiasan.

Demikian cara merawat kalung tanduk dan juga kalung yang bukan dari bahan tanduk seperti perak.

d