aksesoris kalung wanita online tiga belas.jpg
Aksesoris kalung wanita online mengalami beberapa perubahan dibandingkan dengan zaman dahulu. Satu hal yang tetap menjadi tren dan membuat suatu aksesori dapat bernilai jual tinggi di mata khalayak ramai dan khususnya konsumer dan tak lekang oleh waktu adalah jika aksesori tersebut merupakan buatan tangan atau handmade.

Pada zaman Victoria, Ratu Victoria lebih banyak menggunakan kalung dan perhiasan handmade atau yang dibuat dengan tangan, bukan buatan pabrik atau mesin. Pangeran Albert, suami dari Ratu Victoria mempunyai pandangan yang agak sentimental tentang mode dan selera dari keseharian penampilan istrinya tercinta dalam segala hal, terutama apapun yang terdapat dalam lemari istri tersayangnya, Ratu Victoria.

Contoh kecil misalnya untuk berkunjung ke Irlandia, ia memilih gaun indah yang terbuat dari bunga hijau Irlandia. Ratu mengenakan gaun poplin merah muda yang dihiasi dengan warna emas ke sebuah pesta dansa di sana. Dalam perjalanan ke Balmoral di Skotlandia, ia menggunakan baju dengan motif tartan yang merupakan ciri khas dari daerah Skotlandia.

Aksesoris Kalung Wanita Online dan Kecintaan Pangeran Albert terhadap Ratu Victoria

Baik Ratu Victoria dan pangeran Albert, mereka saling berbagi kecintaan pada pakaian mewah dan sering mengadakan pesta kostum dan teater rumah, terutama setelah anak-anak mereka tiba. Selama masa pemerintahan Victoria, dua mode remaja yang abadi diciptakan dalam bentuk setelan pelaut dan roknya yang hingga kini masih tetap dipakai sebagai patokan mode dunia.

Ratu Victoria memiliki kecenderungan untuk mengalungkan tubuhnya dengan syal dan menutupi gaunnya dengan renda, pita, dan berbagai lapis lipatan. Pangeran Albert sangat menyukai hiasan bunga dan Ratu Victoria akan memilih banyak hiasan bunga dan rumput, dan kadang menggunakan bunga dan daun asli di gaunnya di samping dekorasi lainnya.

Fashion pada tahun 1850-an adalah lengan bermodel lebih lebar dengan rok berjenjang dan desain horisontal yang membuat wanita mungil akan terlihat anggun seperti ratu.

Untuk kunjungan ke Perancis, Ratu Victoria muncul dengan gaun putih dipadu mantel hijau di atasnya, dan topi sutra besar yang dipangkas dengan pita dan bulu marabou. Ia melengkapi tampilan dengan membawa payung hijau dan tas wanita bersulam warna emas yang dibuat oleh salah satu putrinya.

Ratu Victoria sering mengabaikan skala aksesorinya agar sesuai dengan ukuran mungilnya. Dia menyukai perhiasan dan biasanya memakainya dengan model tumpuk, meskipun potongan-potongannya berukuran cukup besar.

Sang Ratu juga selalu mengenakan banyak cincin, bros, dan gelang. Koleksi permata Ratu Victoria adalah, dan salah satu yang terbaik yang pernah dikoleksi dalam sejarah mode dunia.

Fashion merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh setiap orang entah itu mereka pria maupun wanita, karena fashion merupakan hal yang sangat penting sekali bagi setiap orang untuk menambah rasa kepercayaan diri mereka ketika ingin menghadiri sebuah acara penting seperti meeting, menghadiri pernikahan ataupun yang lainnya.

Asesoris Kalung Wanita Online dan Perbandingan Gaya Zaman Victoria
Kematian mendadak Pangeran Albert pada tahun 1861 menghancurkan Ratu dan membuatnya lebih memilih memakai warna hitam berkabung. Victoria berhenti, bahkan mencoba mengikuti perubahan gaya dan mengadopsi semacam seragam janda yang menjadi ciri khasnya. Ini terdiri dari gaun hitam dengan korset yang mengancing ke depan. Leher persegi akan dihiasi dengan camisole putih dan lengan panjang siku lebar.

Kostum tersebut akan dilengkapi dengan topi putih yang akan selamanya dikaitkan dengan gaya khas Ratu Victoria. Dia akhirnya meninggalkan krep hitam berat demi sutra ringan untuk gaunnya dan kemudian menambahkan renda. Pada kesempatan yang sangat istimewa seperti pernikahan salah satu anaknya, Ratu akan mengenakan renda pengantinnya yang tampak indah di atas latar belakang hitam.

Ratu Victoria menyimpan banyak pakaiannya sendiri dari “bekas hari-hari bahagia” seperti halnya masa di mana ia masih bersama pangeran Albert dan ibunya. Sejumlah koleksi ini sekarang berada di Museum London termasuk gaun pengantinnya yang terkenal, gaun merah muda dan perak yang dikenakan Ratu untuk pembukaan Istana Kristal pada tahun 185. Selain itu, ada juga gaun moire putih yang disulam dengan bunga yang dikenakannya di Paris pada tahun 1855.

Aksesori dengan model klasik yang merupakan buatan tangan ternyata sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi wanita zaman Victoria dan bahkan hingga masa ini.

Aksesoris dengan model klasik merupakan hal yang sangat paling keren sekali, karena dengan memilik aksesoris model klasik akan membuat kebanggan sendiri bagi para pemakainya, karena hanya segelintir orang saja yang memiliki aksesoris dengan model klasik.

Biasanya orang yang memiliki aksesoris dengan model klasik biasanya, ia para kolektor-kolektor barang unik, aksesoris dengan model klasik merupakan memiliki nilai yang sangat mahal sekali, karena hanya sedikit orang yang memiliki barang-barang klasik.

Terbukti, kecintaan para kaum hawa terhadap aksesoris kalung wanita online berupa kalung handmade telah menjadi pilihan utama hingga saat ini.

d